Penerimaan Siswa Baru

Senin, 28 Juni 2010

Yayasan Haji Abdul Wahab, Jl. Raya Panunggalan yang meliputi Mts Miftahul Huda Panunggalan, SMP NU Panunggalan, SMA NU Panunggalan serta SMK NU Panunggalan menerima siswa-siswi baru tahun pelajaran 2010-1011.


Dengan sarana dan prasarana yang memadai, YAHAB (yayasan haji abdul wahab) telah melahirkan generasi-generasi yang siap tempur menghadapi pesatnya persaingan jaman.

Yahab yang dirintis oleh tokoh-tokoh NU se Kecamatan Pulokukon, bertekad memajukan pendidikan dengan biaya yang sangat terjangkau namun tidak mengabaikan mutu pendidikan berstandar Internasional.

Di era Internet ini sma nu telah menyediakan seperangkat komputer yang terkoneksi dengan internet guna berbagi informasi dengan dunia luar. Para siswa juga bisa menggunakan fasilitas ini di lab. Komputer.

Akhirnya sebagai pembukaan blog ini, saya mengajak seluruh alumni semua angkatan untuk bahu membahu dengan segala keterampilannya membantu terselenggaranya pendidikan murah dan terjangkau namun tetap mengedepankan mutu pendidikan.

Ayoo Broo.....majukan SMA NU kita.... yang telah membuat anda semua bisa jadi seperti sekarang ini......

0 komentar:

Posting Komentar

About This Blog

  © Blogger template Noblarum by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP